SENSASI ARTIS : Makin Panas, Via Vallen Somasi MUA Ayu Ting Ting | Issue Hot News

Hot News

Sensasi dari artis Via Vallen yang menyomasi MUA Ayu Ting Ting.

Solopos.com, SOLO – Pihak manajemen pedangdut Via Vallen dikabarkan melayangkan surat teguran kepada makeup artist (MUA) Ayu Ting Ting, Reyza Carlos. Surat teguran itu dikirim seusai Reyza meminta Via Vallen tidak membawa-bawa nama Ayu Ting Ting dalam caption unggahannya setelah meraih penghargaan di Anugerah Musik Dangdut Indonesia (ADI) 2017, Jumat (8/12/2017).

Kabar mengejutkan ini diketahui melalui foto surat teguran dari pihak Via Vallen kepada Reyza Carlos yang diunggah di akun Instagram gosip, @lambe_turah, Sabtu (9/12/2017). Dalam surat itu, pihak manajemen Via meminta pemilik akun @reyzacarlos memberikan penjelasan terkait komentar pedasnya di akun @viavallen paling lambat tiga hari setelah surat dikirim.

“Kami mohon kepada pemilik akun Instagram Reyza Carlos beritikad baik untuk menyelesaikan persoalan secepatnya dan memberikan kejelasan kepada kami. Sebaiknya persoalan secepatnya dan memberikan kejelasan kepada kami sebaiknya persoalan tersebut selambat-lambatnya 3×24 jam setelah surat ini dikirimkan. Sebelum kami selesaikan secara ketentuan hukum yang berlaku baik upaya pidana maupun perdata,” demikian penggalan surat teguran tersebut.

Somasi yang dilayangkan pihak Via Vallen kepada MUA Ayu Ting Ting (Instagram @lambe_turah)

Somasi yang dilayangkan pihak Via Vallen kepada MUA Ayu Ting Ting (Instagram @lambe_turah)

Sementara itu, pihak Via Vallen sengaja menyomasi MUA Ayu Ting Ting lantaran keluarga dan sejumlah penggemarnya merasa tersinggung.

Hal itu disampaikan langsung oleh Via melalui story yang diunggah di laman Instagram pribadinya. (baca: Ucapkan Selamat ke Ayu Ting Ting, Via Vallen Malah Dihujat)

“Somasi tersebut dilakukan karena banyak fans dan keluarga saya yang terluka karena ulah dia. Semoga batas waktu tiga hari yang sudah berkurang satu hari ini [sisa dua hari] bisa dimanfaatkan dengan baik. Ada itikad baik dari dia sebelum somasi ini berlanjut ke jalur hukum yang sesungguhnya. Ditunggu konfirmasinya ke tim legal saya,” tegas Via Vallen.

Keputusan Via Vallen menyomasi MUA Ayu Ting Ting membuat netizen kembali heboh. Beberapa dari mereka menilai Via terlalu berlebihan menanggapi komentar tersebut. Hal itu membuat sejumlah netizen merasa kecewa kepadanya.

“Hatinya kecil banget, baru dinyinyir langsung bikin somasi,” komentar @davy_dandeviia.

“Kebanyakan makan micin nih, makanya masalahnya jadi tambah panjang,” sambung @anusiti91.

“Sekarang komentar sedikit langsung ke jalur hukum. Kalau enggak mau dikomentari mending dimatikan saja, alay banget sih,” protes @noviasataputa. (baca pula: Nyinyir, Via Vallen Bikin Netizen Kecewa)

Penjelasan Via Vallen terkait somasi yang ditujukan kepada MUA Ayu Ting Ting (Instagram @lambe_turah)

Penjelasan Via Vallen terkait somasi yang ditujukan kepada MUA Ayu Ting Ting (Instagram @lambe_turah)

Adapun komentar Reyza Carlos yang membuat Via Vallen meradang adalah sebagai berikut: “kalau mau populer jangan bawa-bawa dan sangkutin nama orang lain mbak. Memang Ayu pernah nyenggol nama mbak itu di TV atau sosmed. Fans mbak aja banyak yang nyinyirin dia. Dia mah santai, ngapain ditanggapi. Jangan suka mencari kesalahan orang lain mbak. Mbak itu pendatang baru, jangan sombongnya ampun-ampun.”

Lebih lanjut, Reyza Carlos memperingatkan Via Vallen agar tidak terlalu menyombongkan diri. Dia bahkan meminta Via menjaga ucapannya jika tidak mau aib soal anak dan suaminya terbongkar.

“Nanti kalau aib lo kebongkar kalau lo udah punya anak dan suami dan orang tahu siapa suami lo itu, baru tahu rasanya gimana. Itu juga laki orang yang lo embat. Mau gw sebutin nama laki lo siapa? Ga terima itu langsung komplain ke TV yang bersangkutan, bukan nyinyirin Ayu,” tegas Reyza.

Komentar itu dilontarkan karena Via sempat mengucapkan selamat kepada Ayu Ting Ting dalam unggahannya soal ADI 2017. Namun, sejumlah netizen menilai Via tidak tulus mengucapkan selamat kepada Ayu. Malahan, dia dituding iri lantaran sempat mengomentari soal penghargaan tersebut melalui video siaran langsung di Instagram.

LOWONGAN PEKERJAAN
Taman Pelangi Jurug, informasi selengkapnya KLIK DISINI

sumber berita