Ingin Komunikasi Dengan Gracia Indri, Pesan David NOAH Tak Dibalas Hot News

Hot News

Kapanlagi.com – Perpisahan antara Gracia Indri dan David NOAH seolah membawa duduk permasalahan baru. Gracia melaporkan David ke Pengadilan Negeri dengan tuduhan telah melakukan KDRT dan tidak memberikan nafkah. Namun ketika dikonfirmasi, pengacara David, Ina Rahman mengatakan bahwa kliennya cukup terkejut dengan tuduhan dari Gracia.

“David sih kaget terus terang. ‘Urang KDRT naon teh?‘ katanya orang ibaratnya David tuh tipikal lembut bahasanya santun. David juga mempertanyakan saya KDRTnya di mana? Kalau saya marah namanya suami istri ada marah dong. Tetapi kalo berlaku kasar kayak gini bukan saya lah yang berlaku kasar kayak gitu,” ujar Ina Rahman, kuasa hukum David NOAH saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (8/12).

Hingga kini, David tak bisa menjalin komunikasi dengan Gracia. ? KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaHingga kini, David tak bisa menjalin komunikasi dengan Gracia. ? KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Namun, meski mendapat tuduhan yang cukup serius, pihak David NOAH tampaknya tidak ingin terlalu ambil pusing. Lantaran, David tidak merasa melakukan apa yang telah dituduhkan oleh Gracia Indri.

“Aduh, david itu bukan tipe yang pendendam. Terserah pihak sana mau bilang apa mau nuduh David apapun terserah silahkan, David cuma bilang Tuhan tidak tidur yang kedua masih ada proses pembuktian gitu,” ungkap Ina.

Menurut penuturan Ina, David sudah mencoba menjalin komunikasi dengan Gracia Indri semenjak prahara rumah tangga menimpa keduanya. Namun sayang, niat baik tersebut tak berbalas. Gracia justru tidak membalas pesan yang dikirimkan oleh David.

“Mau komunikasi gimana? Whats App-nya David nggak dibalas sama sekali. Saya nggak tahu di block atau gimana, cuma David bilang susah teh komunikasi nggak dibales, nggak direspon gitu,” pungkasnya.

Berita Foto

sumber berita